Snow White Nails: Permainan Simulasi Salon

Siapa bilang, untuk menikmati sensasi manicure dan pedicure, Anda hanya dapat merasakannya di salon-salon berkelas? Hm, saat ini, tidak perlu lagi repot-repot keluar biaya untuk sekadar mengetahui sensasi nyalon, karena Anda dapat mengunduh permainan Snow White Nails, segera, di laptop Anda. Nah, memangnya permainan seperti apa, sih, ini?

Snow White Nails merupakan salah satu game populer untuk anak perempuan yang mengajak mereka seolah-olah tengah bekerja sebagai beautician di salon, sehingga game ini pun berkaitan dengan berdandan, makeover kuku, mempercantik penampilan, spa, perawatan tubuh, dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan salon. Snow White sendiri berperan sebagai pelanggan salon, yang siap dimakeover penampilan, khususnya kuku, dengan berbagai model dan gaya terkini. Ah, sepertinya tidak ada anak perempuan yang tidak tertarik memainkan game ini, bukan?

Tidak perlu susah-susah lagi dan keluar biaya untuk membeli boneka salon manicure yang asli. Yuk, segera mainkan game dibawah ini, dan tengok, siapa pelanggan pertama di Salon Manicure kepunyaanmu?